ucapan pernikahan lucu

Bosan dengan Ucapan yang Gitu-gitu Aja? Ini Dia 5 Ide Unik untuk Membuat Ucapan Pernikahan Lucu

Mendengar kabar pernikahan dari sahabat atau kerabat dekat memang begitu menggembirakan, dan bisa saja akan langsung terbayangkan ucapan pernikahan lucu. Apalagi jika dia yang menikah biasa menghabiskan waktu bersama kita di masa lajangnya. Selain datang ke undangan pesta pernikahan, saling mengirimkan hadiah pernikahan disertai kartu ucapan menjadi tradisi menarik ketika orang terdekat kita menikah.

Memberi ucapan selamat pernikahan tidak selamanya harus dengan kalimat bijak nan romantis. Malahan ucapan pernikahan yang gitu-gitu aja rasanya cukup membosankan ya, apalagi jika kalian biasa menghabiskan waktu dengan candaan konyol tanpa arah. Kamu bisa loh sesekali mengirimkan sahabat dekatmu ucapan pernikahan lucu yang tidak biasa. Dijamin deh kartu ucapan dari kamu menjadi terasa lebih spesial! Ini dia beberapa contoh ucapan pernikahan lucu yang bisa kamu kirimkan ke sahabat terdekatmu ketika mereka menikah, selamat mencoba!

Contoh Ucapan Pernikahan Lucu

Akhirnya melepas masa jomblo akut. Ciee… happy wedding, ya! 

Selamat menikah, sob! Orang bilang nikah itu seperti film drama. Semoga lebih banyak adegan komedi dan romantisnya daripada adegan melow… hehehe.

Selamat menikah sobat! Aku sudah siap punya keponakan baru. Dua keponakan saja sudah cukup, kok. Tapi tiga juga oke!

Sahabatku yang baik hati dan sedikit sombong. Selamat menempuh hidup baru, ya. Jaga diri dan pasanganmu baik-baik. Jangan lupa main sama aku tetap wajib, ya!

Selamat ya udah nggak dengerin Payung Teduh-Akad lagi!

Temanku yang satu ini akhirnya menikah. Selamat atas kebebasanmu dari status jomblo, teman. Satu lagi, kalau tidur jangan dengkur terlalu kencang, ya! 

Pergi kita ke Kota Mekkah. Jangan lupa bawa sajadah. Senangnya yang baru menikah. Semoga sakinah mawadah warohmah.

Ciee… sekarang kalau malam-malam lapar nggak perlu ke warkop sendiri. Selamat menikah, sob!

Gak nyangka akhirnya temanku yang satu ini nikah juga. Setelah ratusan pelabuhan tersinggahi, akhirnya nemuin satu untuk selamanya ya bro! Inget, jangan pecicilan lagi!

Selamat menempuh hidup baru, bro! Semoga pasanganmu selalu sabar dan kuat menghadapi tingkahmu, ya!  

Ciee… nikah! Selamat kamu sudah berhasil wisuda dari status kejombloan.

Aku melihat langit dan yang terlihat adalah langit indah penuh dengan bintang. Kau tahu kenapa? Karena hari ini dua orang sahabatku sedang mengikat janji suci. Sedangkan aku masih jomblo sendiri disini.

Beli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia berdua. 

Ternyata mitos yang mengatakan jika orang baik akan menikah duluan ternyata benar juga. Dan hal ini sudah terbukti dengan kamu yang menikah duluan dari pada teman- teman yang lain. Intinya, selamat menempuh hidup baru dan semoga selalu berbahagia dengan pasangan dan anakmu kelak, Amin.

Aku hanya ingin berkata bahwa, sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega meninggalkan temannya menikah dahulu. Tapi, karena aku sayang padamu, selamat menempuh hidup baru kawan! Ditunggu keponakannya.

Enaknya hidupmu saat ini. Makan sudah ada temannya, tidur sudah ada temannya, bahkan sudah ada juga yang menafkahi. Semoga bahagia kawan, jaga keluarga kecilmu baik-baik.

Ide unik ucapan pernikahan lucu di atas menjadi salah satu referensi yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa eksplorasi kalimat ucapan lainnya agar ucapan kamu terasa lebih spesial dan terkenang di benak mereka. Kamu bisa juga lho menambahkan bahasa atau kenang-kenangan ‘khas’ hubungan kalian agar terasa lebih mendalam. Ucapan pernikahan dari kamu pasti membekas seumur hidup, percaya deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published.